Dec 8, 2010

Daftar Akun Twitter Artis Indonesia ( still continues)


Udah punya twitter atau baru punya ? Kayaknya masih kurang kalau belum tau alamat twitter artis indonesia. Daripada kalian kebingungan musti tanya kanan kiri, atau search satu-satu. @romanticpurple bantuin bikin daftar twitter selebritis indonesia. Selamat mem-follow

 

Dec 7, 2010

Laura Basuki Pemenang Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010


Malam ini Laura Basuki berhasil merebut Piala Citra 2010 lewat perannya di '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta', Gadis cantik 22 tahun itu berhasil memenangkan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam event Festival Film Indonesia 2010 ( FFI ). Diri nya sangat tidak menyangka bakalan mendapatkan salah satu posisi prestisius dalam penghargaan perfilman indonesia. @romanticpurple juga nggak nyangka kalau si Jack Hanafi bakalan dapat trending topic .






'3 Hati Dua Dunia' merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 1 Juli 2010 lalu dan disutradarai oleh Benni Setiawan. Di film tersebut, Laura Basuki berperan sebagai seorang gadis Katolik berwajah manis yang jatuh cinta pada sosok Rosid (Reza Rahadian) yang seorang muslim. Aduh beruntung banget si Rosid bisa di taksir ama Laura Basuki . Padahal dia kan idola indonesia.



Laura Basuki juga sempat populer sebagai Miyabi Indonesia, karena kecantikan dan keseksiannya. Tapi kalau menurut @romanticpurple , Laura basuki wajah nya bener bener cute dan polos, beda dengan miyabi yang kerjaannya emang berhubungan dengan hal hal polos. Tapi emang kalo diperhatiin lama - lama Laura mirip artis artis bokep jepang ..

setuju nggak ? ^_^ v

Terlepas dari masalah mirip miyabi , ataupun kedatangan Miyabi di Indonesia , @romanticpurple mengucapkan selamat buat Laura Basuki yang udah meraih Piala Citra sebagai pemeran utama wanita terbaik FPI eh .. FFI 2010 ! Sukses ya .. jangan lupa traktir @romanticpurple mie ayam .



Tags : Laura Basuki, Foto Laura Basuki, Profil seleb, Profil Laura basuki, FFI 2010, pemenang FFI,  3 Hati Dua Dunia, Laura Basuki Sexy, Film Laura basuki , Miyabi Indonesia, Cantik , Piala Citra 2010 , download , FFI, siapa laura basuki, artis ind0nesia .

Dec 6, 2010

Judul dan lirik Lagu Jack Hanafi di IMB 2 Kemarin Malam


Sebenernya apa sih judul lagu yang dibawakan oleh Jack Hanafi di IMB 2 kemarin malam ? Sampai sampai Rianti Cartwright mabuk kepayang . Judul lagu yang di nyanyikan oleh Jack hanafi di Indonesia Mencari Bakat adalah " Have I Told You Lately That I Love You " . lagu tersebut di populerkan oleh Rod Stewart, dan tepat pada malam 5 November 2010 kemarin dinyanyikan kembali oleh Jack .


Mungkin sebagian orang tidak tahu atau tidak familiar dengan lagu enak yang satu ini. Nah biar nggak ketinggalan info, kami sertakan juga lirik lagu nya . Biar bisa kalian baca , pahami, dan resapi maknanya. Lebih asik lagi , dinyanyikan sambil nonton video Jack Hanafi saat membawakan lagu " Have i told you lately that i love you " ini .

Rod Stewart - Have I Told You Lately That I Love You

Have I told you lately that I love you
Have I told you there's no one else above you
You fill my heart with gladness
Take away all my sadness
Ease my troubles, that's what you do

For the morning sun and all it's glory
Greets the day with hope and comfort, too
You fill my heart with laughter
Somehow, you make it better
Ease my troubles, that's what you do

There's a love that's divine
And it's yours and it's mine
Like the sun
And at the end of the day
We should give thanks and pray
To the one, to the one

Have I told you lately that I love you
Have I told you there's no one else above you
You fill my heart with gladness
Take away all my sadness
Ease my troubles, that's what you do

There's a love that's divine
And it's yours and it's mine
Like the sun
And at the end of the day
We should give thanks and pray
To the one, to the one

Have I told you lately that I love you
Have I told you there's no one else above you
You fill my heart with gladness
Take away all my sadness
Ease my troubles, that's what you do

Take away my sadness, fill my life with gladness
Ease my troubles, that's what you do

Take away my sadness, fill my life with gladness
Ease my troubles, that's what you do

Selamat menikmati ya : )


Dan jangan lupa follow @romanticpurple , biar nggak ketinggalan berita paling hot dan gosip selebriti tanah air .


Tags : judul lagu jack hanafi, siapa jack hanafi, indonesia mencari bakat, imb 2, lirik lagu jack hanafi, apa judul lagu jack hanafi.

Video Jack Hanafi di IMB 2


Penasaran dengan video penampilan Jack Hanafi di IMB 2 , gimana kerennya sih koq bisa sampai jadi bahan perbincangan di timeline tweeter. Buat kalian yang kelewatan nggak sempet nonton penampilan Jack Hanafi tanggal 5 Desember kemarin di acara Indonesia Mencari Bakat 2, kami sediakan video nya biar kamu nggak perlu repot  repot nyari lagi. Lihat, dengar dan rasakan sendiri penampilan Jack Hanafi,







Nah sudah lihat video Jack Hanafi di IMB 2 kan ? Kalau alamat twitter Jack Hanafi juga sudah tahu kan ?


Bagaimana pendapat anda dengan peserta IMB 2 group 4 ini ? Punya peluang sebagai idola kah ?





Tags : video jack hanafi, imb 2, indonesia mencari bakat, penampilan jack hanafi, imb 2 group 4, lagu jack hanafi, juara imb2, lirik lagu , siapa jack hanafi .

Akun Twitter Resmi Jack Hanafi

Akhirnya Jack Hanafi sang peserta IMB 2 yang baru saja menjadi trending topics telah merilis twitter resmi nya. Alamat resmi akun twitter Jack Hanafi yang wajib kamu follow adalah @jack_hanafi ( http://twitter.com/jack_hanafi ) . Kebenaran alamat twitter cukup meyakinkan karena tweet Jack Hanafi sudah di tanggapi (retweet ) juga oleh @wishnutama. Hati-hati ya jangan sampai keliru dengan akun akun twitter palsu yang saya yakin bakalan bermunculan tak lama lagi.

Akun Resmi Twitter Jack Hanafi
Sudah di retweet kan ama si Bos ?


Uniknya Jack Hanafi baru membuat akun twitter nya setelah dia muncul sebagai trending topic di twitter. Kita lihat saja per tanggal 6 Desember 2010 pukul 00:00 jack hanafi baru memiliki 48 followers. Dengan kepopulerannya, saya yakin jumlah followernya bakalan semakin meroket, tanpa perlu repot-repot bugil di Circle K seperti Joko Anwar

Nah kalau sudah tau dan follow akun twitter Jack Hanafi sang peserta IMB 2 di Trans TV , jangan lupa follow situs kami juga ya :) , kalau nggak di follow bisa-bisa kamu bakalan banyak ketinggalan berita dari kami. Follow kami di @romanticpurple ( twitter.com/romanticpurple ) .  


Tags : jack hanafi, jack hanafie, twitter jack hanafi, jack hanafi twitter, akun twitter resmi, topic trending, peserta imb 2, indonesia mencari bakat . 

Dec 5, 2010

Jack Hanafi IMB jadi Trending Topic Twitter


Jack Hanafi malam ini menjadi trending Topic Twitter. Siapa Jack Hanafi ? dia adalah peserta IMB 2 ( Indonesia Mencari Bakat Season 2 ). Seperti Irfan Bachdim yang pernah lebih dahulu mendapatkan trending topic,  penampilannya yang cute ( itu yang diucapkan para kaum hawa di timeline twitter, dan suara yang bagus mengantarkan dirinya pada TT twitter.



Tak bedanya dengan irfan bachdim, jack hanafi juga merupakan cowok blasteran. Bila Irfan merupakan blasteran Indonesia - Belanda sedangkan Jack merupakan cowok sunda blasteran indonesia - australia. Yah lagi - lagi para kaum hawa di suguhkan dengan idola berwajah indo, tapi untuk para pria jangan khawatir, saya suguhkan foto debby ayu biar adil :) 

Jack Hanafi,  Indonesia Mencari Bakat, IMB 2, transtv, Jack Hanafie, Siapa Jack Hanafi, Trending Topic, Twitter, Peserta IMB, Hasil IMB, foto jack hanafi, indonesia got talent, juara imb 2
.

Pada akun twitternya, sang bos Transcorp @wishnutama mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan acara IMB 2 membawa nama Sarah azhari eh Jack Hanafi sebagai trending topic. "Alhamdulillah IMB kembali TT berkat Jack Hanafie! Sorry sorry sorry Jack ! "



Selama buat Trans yang selalu berhasil memberikan acara yang menarik, terkonsep, dan megah seperti Indonesia Mencari Bakat ini. Kalau jelas-jelas dibandingkan dengan acara Indonesia Got Talent di indosiar, menurut saya secara kemasan, acara IMB masih jauuuh diatasnya.

Bagaimana menurut anda ? Apakah Jack Hanafi akan menjadi calon juara IMB 2 ?

Tags : Jack Hanafi,  Indonesia Mencari Bakat, IMB 2, transtv, Jack Hanafie, Siapa Jack Hanafi, Trending Topic, Twitter, Peserta IMB, Hasil IMB, foto jack hanafi, indonesia got talent, juara imb 2 .

Debby Ayu Kembali Tampil Hot di Film 13 Cara Memanggil Setan

Debby Ayu semakin menanjak karirnya dalam urusan peran hot dan vulgar . Kali ini dia kembali tampil hot dalam film terbarunya yang berjudul 13 Cara Memanggil Setan.  Hal ini menambah deretan daftar film debby ayu yang mengumbar adegan hot dan seksi.






Debby Ayu Novitasari Agustine atau lebih dikenal sebagai Debby Ayu selalu tampil seksi. Setelah bermain dalam 'Doa Yang Mengancam', Debby tampil berani dalam 'Kimpoi Kontrak Lagi' dan 'Married By Accident'. Film Debby Ayu sebelumnya yaitu  'Married By Accident' ia berperan sebagai Stella, cewek maniak seks yang doyan banget gonta ganti cowok. Yang jelas film debby ayu itu bukan film bokep layaknya peran miyabi kegemaran anda.



Debby Ayu yang kini tengah menyelesaikan kuliah di London School ini mengaku tak takut mendapat julukan tersebut. Bagi Debby, walau tampil seksi tapi tetap profesional. Perempuan kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 ini mengaku memang kerap bersentuhan dengan peran seksi dalam layar lebar. Selama ini genre dari filmnya juga selalu komedi dewasa. Perjalanan karir Debby dimulai akhir tahun 2006. Kala itu Ia hijrah ke Jakarta dan mengawali karir sebagai model. Debby juga bersekolah akting guna mendukung karirnya. Setelah berpose hot ? di berbagai majalah, Ia mulai merambah layar FTV dan iklan.


Profil Debby Ayu
Nama Asli : Debby Ayu Novitasari Agustine
Nama panggilan : Debby
Tempat/Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 7 Agustus 1988
Film : Doa Yang Mengancam, kimpoi Kontrak Lagi MBA (Married By Accident), 13 Cara Memanggil Setan
FTV : Bunga, Jangan Pergi Dariku, Pacar Isi Ulang, Antara aku, Kau dan Cinta


Pada film 13 Cara Memanggil Setan yang diproduseri Ki Kusumo ini, Debby Ayu kembali kebagian peran vulgar, yang dimana ada adegan yang menuntut dirinya Debby ayu telanjang tanpa sehelai benang pun !

Namanya ketakutan, walau tanpa mengenakan sehelai benang pun, ia tetap saja lari terbirit-birit. Namun Debby mengaku, justru adegan inilah yang paling membuatnya tertantang. Pasalnya katanya, ia mesti benar-benar tampil telanjang bulat.

"Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting profesional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus. Jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik," lanjut Debby.


 Walaupun dia sering sekali menerima peran vulgar, Debby ayu sama sekali tidak pernah melakukan foto bugil.





Tags : Debby Ayu , Film Debby Ayu , Foto Debby Ayu, Debby Ayu Hot,13 Cara Memanggil Setan, Artis vulgar, artis ind0nesia

Irfan Bachdim idola baru di Timnas Indonesia

Nama Irfan Bachdim semakin populer di mata pecinta sepakbola tanah air. Penampilannya di timnas indonesia, khususnya saat ini dalam ajang Piala AFF 2010 menjadi sebuah harapan kebangkitan sepakbola tanah air. Irfan Bachdim merupakan pemain sepakbola hasil naturalisasi, dia merupakan blasteran Indonesia - Belanda. Irfan Bachdim saat ini tergabung dalam timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl untuk Piala AFF 2010. Caps pertamanya bersama timnas Indonesia di mulai ketika timnas menang 6-0 dalam laga persahabatan melawan Timor Leste, di kota Palembang pada 21 November 2010. 

Irfan Bachdim, timnas indonesia, piala aff, aff 2010, 
striker indonesia, naturalisasi  

Irfan Bachdim lahir di Amsterdam, 11 Agustus 1988, selain memiliki skill sebagai pemain bola, cowok satu ini juga memiliki tampang yang bisa memikat hati para wanita. Tak heran bisa jadi tak lama lagi dia bisa mendapat status sebagai selebriti dan dikejar media. Atau bisa jadi ditawarin maen di Sinetron Cinta Fitri Season 10. Mudah-mudahan kalau promo sinetronnya nggak pake isu seperti Rivaldo yang dikabarkan meninggal.

Irfan Bachdim, timnas indonesia, piala aff, aff 2010, 
striker indonesia, naturalisasi

Penampilan pertamanya bersama Timnas indonesia dalam turnamen resmi terjadi pada 1 Desember 2010 dalam ajang piala AFF 2010., yang dimana Timnas indonesia sukses melibas Malaysia dengan skor 5-1. Tentunya Irfan Bachdim menyumbangkan 1 buah gol perdananya di AFF 2010.

Irfan Bachdim, timnas indonesia, piala aff, aff 2010, 
striker indonesia, naturalisasi


Punya olah bola mumpuni, main di timnas dan dianugerahi wajah rupawan adalah tiga aspek yang kini dimiliki Irfan Bachdim. Tak heran kalau penyerang baru timnas Indonesia itu sudah menuai puja-puji dan mencuri hati banyak orang.

Sebelum perhelatan Piala AFF 2010 yang baru kick-of Rabu (1/12/2010) kemarin, mungkin nama Irfan tak terlalu dikenal luas. Mungkin hanya segelintir yang ngeh dengan sosoknya, atau sekadar tahu sepintas lalu kalau ia merupakan satu dari sekian pemain keturunan Indonesia-Belanda.

Irfan sendiri kini sudah bermain di 'Tanah Air' untuk membela klub Indonesia Super League Persema Malang yang meminangnya awal musim ini. Dengan ilmu bal-balan yang ia timba di Belanda sana, pemuda 22 tahun itu pun dengan cepat memberikan kesan bagus. -detik-

Dalam account twitter Irfan Bachdim ( @irfanbachdim10 ), seringkali dia menggunakan bahasa Belanda dalam berinteraksi. Tapi tak pernah lupa untuk menyapa penggemar setia nya di indonesia. Dari dua laga kemenangan terakhirnya saat melawan Malaysia dan Laos, kegembiraannya selalu diluapkan dalam akun twitternya. Berbekal dengan skill dan tampang, jumlah follower nya terus melonjak drastis.

Mudah-mudahan dengan penampilan Irfan Bachdim dapat semakin membuka harapan rakyat Indonesia dalam membangkitkan kembali Timnas Indonesia sebagai macan asia ! Dan membuat FPI lupa sejenak dengan kedatangan Miyabi di indonesia .


Tags : Irfan Bachdim, Piala AFF 2010, Timnas Indonesia

Dec 3, 2010

Rivaldo Meninggal Karena Overdosis (OD) di Penjara ! Hoax ?

rivaldo meninggal, revaldo meninggal, meninggal di penjara, kasus narkoba, twitter, promo film rivaldo, od, overdosis
Revaldo meninggal di penjara ?
Jagad twitter dihebohkan dengan kabar Rivaldo meninggal di penjara . Hal ini sangat mengejutkan karena yang kita tahu artis tersebut memang terakhir terdengar dalam kasus narkoba. Apakah ini hoax ?Semua itu ternyata berawal mula dari broadcast BBM yang berisi " Inalilahi wainalilaihi rojiunnn...artis muda Revaldo AADC sinetron meninggal OD di penjara....smoga amal ibadahnya di trima dan bagi kluarganya yg di tinggalkan di beri ke tabahannn...aminn". Sayang sekali saya udah nggak pake blackberry lagi, tapi pakai android jadinya nggak kebagian BBM broadcast kematian Rivaldo.

Wulan guritno


Hal ini juga mengejutkan bagi artis ind0nesia cantik Wulan Guritno, dalam twitternya @wulanguritno . Mbak cantik satu ini udah sampai menyatakan rasa dukanya. Bahkan sampai mengeluarkan statement tentang hukum indonesia " Inalilahi artis Revaldo meninggal OD dipenjara,RIP,kalau ini bener,yg membunuh dia hukum kita,krn druggi bkn dipenjara tp rehabilitasi!!!!!" . Tetapi setelah menyadari kalau itu semua HOAX dan merupakan bagian dari promo film si Rivaldo sendiri, Wulan Guritno ngetweet lagi  " Promo film yg noooooraaaaaakkkkk!!!!! Kampungan..mdh2an filmnya ga senorak n kampungan promonya! " . Kalau buat saya, biarpun pake promo kampungan asal ada scene wulan guritno pakai bikini di pantai akan melupakan semua isu tersebut.


twitter wulan guritno



Dugaan kuat ini adalah promo film berjudul OD ( Overdosis ). Ada ada saja modus dalam promo, mulai dari isu pertengkaran antara dua artis toket besar, mengundang bintang bokep, dan sekarang Sang Artis dikabarkan meninggal. Promo film yang kaya layak mendapatkan kecaman, dan layak dicap promo kampungan. Emang dasar dunia perfilman komersil indonesia, menghalalkan segala cara. Mungkin tim kreatif nya udah kehabisan ide, dan stress nggak sempet ketemu miyabi waktu datang indonesia.

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design