Jan 12, 2009

Internet Download Manager 5.15 Build 5 : Rasakan Download Cepat nya


Setelah lama bertahan dengan Internet Download Manager (IDM) 5.12, akhirnya ada kesempatan untuk meng-update ke versi terbaru 5.15 build 5. Banyak bug-bug yang diperbaiki dan penyertaan fitur baru yang lebih memudahkan pengguna. Internet Download Manager, merupakan salah satu download manager yang cukup populer bagi para tukang download. hehe. Memang ada beberapa download manager lainnya, cuma terus terang cuman ini yang bikin aku kepincut, karena penampilannya yang sederhana, friendly , dan kecepatan downloadnya tiada tara.

Pada versi terbaru ini, sudah tidak ada lagi bug-bug yang mengganggu. Seperti saat kita membuka myspace atau blog yang disertai player lagu, pada versi lama IDM akan otomatis memunculkan menu pop-up untuk download. Hal ini sangat mengganggu, karena IDM akan terus-terusan memunculkan seluruh link download lagu yang ada di player tersebut. Kini semua gangguan itu sudah hilang.

Internet Download Manager saat ini sudah menyertakan download button khusus pada setiap video streaming yang sedang kita buka. Button itu akan muncul dengan sendirinya disebelah kanan atas video. Jika jaman dulu, ketika kita ingin mendownload video-video yang ada di youtube harus repot membuka keepvid.com, atau menggunakan fitur download klik kanan yang ada disertakan oleh IDM-yang-lama, kini semua masalah itu selesai dengan sekali klik. Sekarang semua video yang ada di Youtube, Facebook, Xvideos (hehe) dapat dengan mudah kita download.


Jika sebelumnya anda sudah memiliki Internet Download manager versi lama silahkan uninstall terlebih dahulu, kemudian setelah menginstal IDM terbaru ini, ada kemungkinan akan terdeteksi sebagai fake serial number/user . Pemecahannya bisa dilihat disini.

Selamat menikmati, jangan lupa kalo suka ama IDM ini. Beli yang asli ya kalo ada duit, biar bisa update lebih mudah. Dan rasakan sendiri betapa kejamnya kekuatan download Internet Download Manager ini. Bagi pengguna internet secara sharing, misalnya pake Speedy trus disharing ke 8 komputer menggunakan LAN, bisa jadi saat anda download menggunakan IDM, pengguna internet lainnya akan bakalan stress karena bandwithnya anda sedot semua. Hahaha.

Silahkan men-download Internet Download Manager 5.15 build 5 disini , Full version with patch.

7 komentar:

Mahendra said...

pertamax dan langsung meluncur k tkp, wuzz,,,

romanticpurple said...

wah kedatangan online marketeer..

"d-Wee!" said...

Thenkyu, Pung. Secara biasanya aku klo dwnload cmn pake bawaan brwser. Aku dah install ne skarang, tapi kok klo dari megaupload n rapidshare gak ada resume nya ya? Jadi klo putus ditengah jalan harus ulang dari awal. Ada settingan auto resume na gak sih, Pung?? Atau emang tergantung kita download nya darimana gt??


Huhu2x...Maaf y banyak tanya. Hehehe2
Help Me.
Thx.

Anonymous said...

berapa key gennya!?

www.acehbarat.info said...

Thanks...nice...
keep update
Aceh Barat

rental laptop surabaya said...

siiipppp dah!!
info yang bagus, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Wei Xuein said...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Post a Comment

DOFOLLOW MODE

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design