Aug 2, 2008

Foto Glenn Fredly di Jarum Black Surabaya

Akhirnya aku bisa nonton Glenn Fredly on stage lagi, di acaranya Jarum Black. Sebelumnya aku sempet nonton Glenn manggung di Intimate Concert - PTC, disana puas bisa foto-foto sampe jungkir balik (itu kata kiasan, hehe nggak jungkir balik beneran). Beda dengan tadi malem, berhubung acaranya outdoor, jadinya jarak panggung dan penonton jauh (dikasih pagar pembatas). Emang tuh malem rada nggak niat foto-foto lagi, secara lagi bersama sang kekasih dan dikelilingi crowd yang bejibun banyaknya. Jadi bingung antara mau moto, atau menikmati lagunya Glenn. Akhirnya memutuskan moto sekedarnya saja.

 
 

 Acara "Glenn Fredly : Jarum Black" dilaksanakan di parkir timur Plaza Surabaya. Kalo berdasarkan poster adv nya, acara dimulai jam 18.00, ternyata baru mulai sekitar jam 19.00. Tiket masuk cukup dengan menunjukkan sebungkus rokok Jarum Black (masih segel). Kalo nggak punya, bisa dibeli on the spot. Dugaan awalku, line up pengisi acara paling cuma 1 band opening act, trus si Glenn Fredly naik panggung. Aku mikir gitu gara-gara di banner-bannernya  sama sekali nggak nunjukkin band-band pendukung acara lainnya. Nyatanya.. jauh dari perkiraan ! Glenn Fredly baru naik panggung jam 10 malem. Sebelumnya di isi oleh empat band, termasuk band pendatang baru bernama Rasio. Yang basisnya merupakan adik dari Didi Riyadi.

Tiap pergantian band diisi dengan acara quiz/lomba, hal itu membuat waktu terasa semakin panjaaaaaang. Rupanya penonton banyak yang sudah dilanda rasa bosan, dan lelah. Terbukti dengan banyak yang memutuskan untuk duduk, dan tidak bersemangat untuk menikmati band-band pengisi acara. Hehe..penonton baru mau tepuk tangan kalo band-band itu sudah mau mengakhiri "jatah" manggungnya.
Tapi ada satu band yang bener-bener bisa menghibur, aku nggak terlalu denger nama bandnya sih. Cuman judul-judul lagu yang dibawakannya bener-bener menggelitik, misalnya "lubang buaya" dan "telenovela". Genre musik yang dibawakannya bisa kubilang mirip The Changcuters.

Overall, untuk performance-nya Glenn Fredly sangat memuaskan ! (Pastinyaaa) ^_^

5 komentar:

bocahiseng said...

wahh ternyata penggemar glen fredly ya nih si omm...gue sih penggemar istrinya sandra dewi eh bukan yah dewi sandra wakakak :)

romanticpurple said...

hehe iya penggemar setia, hehe yang bener mana nih sandra dewi apa dewi sandra, jujur aja ..hehehe :p

http://www.team-investor.com/?id=D12NK said...

TELAH DITEMUKAN RAHASIA SUKSES BISNIS DI INTERNET. TERNYATA KITA JUGA BISA. JANGAN LEWATKAN ... !!!
http://www.team-investor.com/?id=D12NK

pupuk organik said...

pupuk organik
pupuk organik : Dr. Ir. Anton Apriyantono memastikan pada 2014, Indonesia akan Go Organik.
Kunjungi Website : http://pupuk-bioorganik.blogspot.com

Wei Xuein said...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Post a Comment

DOFOLLOW MODE

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design