Jul 9, 2008

Madonna "4 Minutes" (feat. Justin Timberlake & Timbaland)

Justin Timberlake memang nggak ada habisnya. Selain mengeluarkan album solonya, dia juga banyak diajak kerjasama dengan berbagai macam musisi hebat. Dan kali ini Justin Timberlake bekerja sama dengan Madonna dan Timbaland. Judulnyapun unik "4 minutes" , four minutes to save the world they said. Bisa jadi lagu dan videonya berdurasi pas 4 menit. hehe..

Setelah mencoba berburu di Youtube, akhirnya ketemu juga. Video yang berdurasi 4 menit 5 detik ini, bener-bener gokil abis. Madonna yang notabene, vokalis wanita kelahiran tahun 1958 ini tampil sangat enegik seperti biasanya. Sangat hebat untuk usia yang mencapai  50 tahun. Terlebih Madonna  semakin memperpanas video dengan melepas kostumnya dan menggunakan pakaian yang bisa dibilang kayak lingerie (hehe). Justin tidak terlalu banyak melakukan gerakan "signature" nya di video klip ini, kebanyak "berlari" sih., tapi tak apalah. Timbaland sendiri cuma nongol di awal dan bagian akhir vidklip.

Konsep video nya bener-bener mantap, dan gila... terutama di menit 1:18, liat aja deh sendiri.Video ini menampilkan bagaimana Justin dan Madonna harus terus ber"lari" menghindari gelombang-aneh-berwarna-hitam-entah-apapun-itu-namanya, karena akan menghancurkan semua benda yang dilewatinya

Jadi inget videoklipnya Robbie William yang "ROCK DJ", cadas !




Bagi yang pengen punya mp3 nya bisa di dapatkan disini, sekalian sikat aja !
[ Download : Madonna "4 Minutes" (feat. Justin Timberlake & Timbaland) ]

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design