Dec 27, 2008

Farah Quinn Chef yang so sexy and yummy

foto farah quinn ala chef yang sexy toge tidak telanjang
Farah Quinn benar-benar berhasil membuatku selalu terpukau dan duduk manis menatap acara yang di sajikan oleh Trans Tv ini. Sudah bukan rahasia lagi kalo chef yang satu ini benar-benar menarik perhatian pemirsa dikarenakan logat kebule-bule'an nya dan toketnya (dadanya) yang besar. Udah deh gak usah munafik, iya kan ? Masa kalian (kita) para pria rela meluangkan waktunya untuk memperhatikan daftar bahan dan tata cara memasak dengan baik dan benar ? Pastinya kita memperhatikan ciptaan Tuhan yang sangat indah ini. Aku setuju banget kalo dibilang acara ini secara content acaranya sih biasa aja, masih kalah ama Pak Bondan. Cuma ya ituuu, Farah Quinn jelas jauh lebih bohay dari pada Pak Bondan. hahaha.

Mungkin sekarang di mata para pria, maknyus-nya Pak Bondan udah nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan Yummy nya Chef Farah Quinn. Awalnya aku nggak tau sama sekali tentang acara ini. Sampai suatu ketika temanku merekomendasikan, "Mesti lihat neh, acaranya Ala Chef, host nya toketnya gede ampun-ampun, dan kalo ngomong bule-bule gimana gitu". Weits jelas aja langsung ku incer tuh acara, sambil nunggu download-an di rapidshare. Sekedar ingin membuktikan kebenarannya.

Keunikan yang dimiliki acara ini secara content, host akan memberikan demo masak bagaimana cara menggabungkan resep masakan tradisional dengan masakan eropa cita rasa ala Chef Farah Quinn. Setelah itu masakan yang udah jadi, langsung dibagiin ke warga sekitar yang lagi hoki nya dapet makanan dari chef sexy and yummy. Mau donk di kasih jatah (makanan) juga, di kasih dikit juga gak papa.

Trans tv emang jago banget bikin acara, pinter untuk ngenyangin antara lapar mata dan lapar perut. Hehehe. Ya pokoknya saran buat Farah Quinn, hati-hati kalo lagi mandi jangan sambil poto, kan kasian nanti jadi rame.

Foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari sedang mandi beredar di internet

Penggalan foto kontroversi, sorry gak ada foto full nude nya. Bukan blog bokep soalnya ^^v

Sarah Azhari
dan Rahma Azhari lagi-lagi dibuat pusing bukan kepalang. Foto-foto pribadinya beredar di internet. Foto syur dengan pose bugil yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi, dengan bebasnya melenggang dan dapat di unduh di internet. Coba saja googling dengan keyword " Foto Bugil Sarah azhari Rahma Azhari lagi mandi ", pasti dengan mudahnya menemukan situs yang menyediakan foto tersebut. Kedua selebritis ini tidak habisnya menjadi korban dari kejahatan pornografi. Entah itu hasil manipulasi ataupun foto asli yang mungkin diedarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Bicara masalah foto-foto mesum atau bugil, pasti kalangan media langsung menanti Roy Suryo angkat bicara. Hanya saja tampaknya kali ini Roy Suryo mendapat kecaman dari pihak Azhari bersaudara. Mereka merasa jengah dengan komentar-komentar Roy Suryo yang dianggap tidak sepantas untuk angkat bicara.

Jika jaman dahulu si Sarah Azhari sudah ketiban sial dengan kasus video kamar mandi, dan si Rahma Azhari harus panas dingin menanggapi beredarnya foto dirinya yang sedang berpose topless di sebuah kamar hotel (kalo gak salah), kini mereka harus menghadapi masalah yang tidak ada hentinya. Mereka menolak jika dikatakan ini adalah untuk mencari sensasi, dan disuatu ketika Rahma juga merasa untuk memilih hengkang dari Indonesia. Aduh mau pindah kemana toh mbak ? jangan ke jepang, nanti ketemu idola saya loh. Yah setidaknya, semoga kasus ini menjadi pelajaran biar lain kali nggak nekat bugil di depan kamera !

Sep 3, 2008

Google Chrome (Beta version) sudah diluncurkan !!

Google Chrome (Beta version) sudah diluncurkan, bisa diunduh dengan riang gembira di situs pencarian terbesar di dunia. Hehe maap ya oM yaHoo!

Ketika akan melakukan instalasi Chrome, jangan lupa untuk segera menutup browser lama anda. Dan hal ini aku menggunakan Firefox. Setelah melakukan instalasi, Chrome memberikan penawaran untuk mengIMPOR data Firefox anda, seperti (password, bookmark, dll). Aku sarankan untuk melakukan impor, terutama untuk orang yang suka melakukan CTRL+D (bookmark) di saat surfing. Karena bisa jadi, kita bakalan benar2 beralih ke browser baru ini.


Sesuai dengan screenshot teaser sebelumnya, memang browser Chrome memiliki keunggulan dari segi layout yang sangat minimalis. Bahkan lebih sederhana daripada Safari. Barisan menu disisi atas yang biasanya selalu ada disetiap browser2 pendahulu, dipangkas habis. Oleh Chrome disederhanakan dengan 2 buah icon disisi kanan. Page Header yang biasanya ada posisi paling atas juga lenyap, digantikan dengan barisan TAB browser. Dengan bentuk yang sangat simple ini, memberikan ruang yang lebih besaruntuk kita menikmati website2 yang dikunjungi.

Dengan menggunakan browser ini,kita tidak perlu lagi repot-repot membuka www.google.com untuk melakukan pencarian (bahasa kerennya googling :p ). Kini keyword yang ingin di-googling cukup diketikkan LANGSUNG di address bar Google Chrome. Maka nanti akan muncul pilihan pencarian keyword tersebut dengan google.

Untuk masalah kecepatan pages load ataupun proses eksekusi javascript dengan browser Chrome, aku belum merasakan dampak yang cukup signifikan. Sekilas masih terasa sama baiknya koq dengan Firefox.

Hohhohoho.. ini dia bagian yang paling penting ! Bagaimana nasib INTERNET DOWNLOAD MANAGER kita tercinta di broser Chrome ? Dikarenakan Chrome baru lahir beberapa detik yang lalu (hehe) tentu saja IDM masih belum ter-integrasi dengan versi IDM yang saya miliki. Jadi terpaksa menunggu (crack) IDM terbaru, kalo udah punya sharing ya ^_^ .

Chrome yang kita nikmati sekarang ini masih versi beta nya. Jadi masih akan terjadi proses pengembangan lebih lanjut oleh team Google (menutupi . Dan juga, mudah2an "bayi mungil" yang satu ini mudah2an tidak rentan terhadap serangan virus, spyware dan penyakit2 lainnya yang pernah menyusupi browser2 pendahulu.

Aug 5, 2008

Jangan nekat bugil didepan kamera !

Maksud hati hendak menimba ilmu bersama mbah google tentang Alexa .Ehhh.. nggak taunya nemuin judul yang cukup menyentil, "Jangan Bugil depan kamera" .Ada apa gerangan ? Rupanya yang dimaksud adalah sebuah gerakan perlawanan yang muncul atas ramainya penyebaran pornografi. Yang dimana wujud pornografi itu sendiri dapat berupa video porno ( video porno 3gp termasuk pastinya ), dan gambar-gambar porno. Sederhananya, gerakan ini bertujuan agar jangan kita-kita jangan coba-coba untuk melakukan perbuatan porno didepan kamera apalagi nekat merekamnya, karena bisa memberikan efek yang besar bagi diri si "artis" itu sendiri dan juga lingkungannya.

Mungkin pada awalnya iseng-iseng atau memang cuman untuk koleksi pribadi, tetap saja dapat berakibat fatal. Dengan kecanggihan teknologi saat ini, orang dapat dengan mudah mereka merekam aksi mesumnya dengan kamera handphone atau video kamera. Akan lebih fatal lagi bila file pribadi  tersebut tersebar kepenjuru dunia (lewat internet tercinta dan minta bantu dicarikan mbah google), akhirnya akan memberikan feedback yang buruk ke diri mereka sendiri. Malu (kalo masih ada urat malu) ! Dan dikucilkan dari lingkungan (kecuali emang lingkungannya berisi PSK semua, hehe).
 
Gerakan "Jangan Bugil Depan Kamera" yang semula hanya berupa kampanye penyadaran serta ajakan moral untuk tidak memperbesar angka fenomena 'Bugil Depan Kamera' di Indonesia —yang konkritnya ditandai dengan menempelkan logo kampanye di website/blog serta janji untuk 'tidak bugil di depan kamera', semakin menemukan bentuk tindaklanjutnya.
Kami dengan dukungan berbagai pihak, terutama media dan kalangan aktivis anti-pornografi, berupaya untuk tidak berhenti dan terus mengembangkan pendekatan-pendekatan kreatif dan ramah dalam merawat problematika 'Bugil Depan Kamera' dan pornografi Indonesia pada umumnya.

Om / tante, jangan serius-serius donk bacanya :p .Saya bukan pakar pornomatika koq, saya cuma orang awam yang menulis apa adanya.

Fenomena yang sering terjadi belakangan ini adalah eksploitasi terhadap perempuan, penyebaran video dan gambar porno amatir, curi-curi rekam dan curi-curi moto hehe. Bahkan artis-artis cantik dan sexy dari indonesia ada yang pernah kebakaran jenggot gara-gara foto-fotonya di manipulasi orang iseng, muncul video porno yang di duga mirip si artis, atau foto-foto dan video pribadi nya tersebar luas di dunia maya (tercinta).  Sederet artis pernah merasakannya, seperti Sandra Dewi Agnes Monica, Rianti Carthwright,  Rahma Azhari, dan Luna Maya.
Hmmm.. apa jadinya ya kalo Miyabi yang laris manis di Indonesia dihadapkan pada Gerakan Jangan Bugil didepan kamera ?

Aug 2, 2008

Foto Glenn Fredly di Jarum Black Surabaya

Akhirnya aku bisa nonton Glenn Fredly on stage lagi, di acaranya Jarum Black. Sebelumnya aku sempet nonton Glenn manggung di Intimate Concert - PTC, disana puas bisa foto-foto sampe jungkir balik (itu kata kiasan, hehe nggak jungkir balik beneran). Beda dengan tadi malem, berhubung acaranya outdoor, jadinya jarak panggung dan penonton jauh (dikasih pagar pembatas). Emang tuh malem rada nggak niat foto-foto lagi, secara lagi bersama sang kekasih dan dikelilingi crowd yang bejibun banyaknya. Jadi bingung antara mau moto, atau menikmati lagunya Glenn. Akhirnya memutuskan moto sekedarnya saja.

 
 

 Acara "Glenn Fredly : Jarum Black" dilaksanakan di parkir timur Plaza Surabaya. Kalo berdasarkan poster adv nya, acara dimulai jam 18.00, ternyata baru mulai sekitar jam 19.00. Tiket masuk cukup dengan menunjukkan sebungkus rokok Jarum Black (masih segel). Kalo nggak punya, bisa dibeli on the spot. Dugaan awalku, line up pengisi acara paling cuma 1 band opening act, trus si Glenn Fredly naik panggung. Aku mikir gitu gara-gara di banner-bannernya  sama sekali nggak nunjukkin band-band pendukung acara lainnya. Nyatanya.. jauh dari perkiraan ! Glenn Fredly baru naik panggung jam 10 malem. Sebelumnya di isi oleh empat band, termasuk band pendatang baru bernama Rasio. Yang basisnya merupakan adik dari Didi Riyadi.

Tiap pergantian band diisi dengan acara quiz/lomba, hal itu membuat waktu terasa semakin panjaaaaaang. Rupanya penonton banyak yang sudah dilanda rasa bosan, dan lelah. Terbukti dengan banyak yang memutuskan untuk duduk, dan tidak bersemangat untuk menikmati band-band pengisi acara. Hehe..penonton baru mau tepuk tangan kalo band-band itu sudah mau mengakhiri "jatah" manggungnya.
Tapi ada satu band yang bener-bener bisa menghibur, aku nggak terlalu denger nama bandnya sih. Cuman judul-judul lagu yang dibawakannya bener-bener menggelitik, misalnya "lubang buaya" dan "telenovela". Genre musik yang dibawakannya bisa kubilang mirip The Changcuters.

Overall, untuk performance-nya Glenn Fredly sangat memuaskan ! (Pastinyaaa) ^_^

Jul 31, 2008

Enakan nonton Dragon Ball apa Striptease ya ?

Image Hosted by ImageShack.usAduh ada-ada saja ulah pedangdut yang satu ini. Mela Barbie seperti mau bikin sensasi di media. Pada awalnya saat mengisi acara Loper's Day  yang dihadiri juga oleh Wapres Jusuf Kalla, Mela Barbie masih mengenakan pakaian yang sopan diatas panggung. Setelah Jusuf Kalla meninggalkan acara, Mela Barbie mulai mencopot pakaiannya bak penari striptease. Gaun hitam putih panjang yang dikenakannya mulai dilepas hingga akhirnya hanya mengenakan celana super pendek ketat dan baju warna hitam seksi. Hehe.. Bapak pergi, Mela buka baju.
Gimana para mas-mas loper nggak kegirangan? Foto aksi copot bajunya padahal sempet ada di detikfoto, tapi pas ku cek koq udah menguap semua. Atau browserku yang error, nggak mau liat foto striptease lokal tersebut. hehe..Tapi kalo disuruh nyari video goyangannya Mela Barbie masih semangat nih browser .
Gara-gara fotonya di Loper's day hilang, ganti nya aku browsing info tentang Dragon Ball The Movie yang bakalan muncul kira-kira 8 bulan lagi (selamat menghitung !), penasaran banget pengen tau tampang para pemain Dragon ball terutama si Son Go ku nya bakalan kayak gimana. So far dari gambar dan sedikit screenshot dari website yang kudapat, koq tampang-tampangnya pada kurang greget ya ? Mungkin karena minded-ku udah terlalu komik banget, sehingga berharap banyak dari tampilan pemainnya. " Rambut Saiyan Son Go Ku adalah yang Utama ! "

Jul 29, 2008

Siapa yang nggak tahu Roncar Anti Maling ?

Sekarang siapa sih yang nggak kenal dengan iklan Roncar Anti Maling (Si Magdalena pasti kenal). Yang notabene di buat dengan sinematography yang sangat pas-pasan, bahkan hampir menyentuh kelas amatir. Tampang-tampang pengisi iklannya juga parah. Apalagi aktingnya, aduh ampun deh kaku banget. Bahkan aku pernah baca artikel yang mengatakan kalo para model iklan tersebut adalah bos nya Roncar, Sekretarisnya, dan Satpam nya Roncar. Hahaha, ada-ada saja. Entah kebenarannya bisa dipertanggung jawabkan atau tidak, aku juga lupa ama link nya.
Ada beberapa hal yang membuatku berpikir tentang strategi "iklan" yang digunakan Roncar dan tentang perusahaan Roncar itu sendiri, diantaranya adalah ...
  1. Nih iklan gila banget, koq kayaknya nggak niat bikin iklan. Mana setting video nya kayak jaman Benyamin S, background soundnya juga kuno banget. Aduh ini jamannya MP3, bukan poliponik lagi. Masa sih nggak bisa bikin yang agak keren dikit. ( Strategy ? atau kebentur budget ? Pelit :p )
  2. Para talent di iklan tersebut bener-bener kaku, mati gaya, tampang-tampangnya aja udah kayak nonton film jaman Dono Kasino Indro. Kenapa nggak masukin pemanis, jadikan endorser, misalnya ngontrak si Agnes Monica, Sandra Dewi, Luna Maya, atau paling nggak si Magdalena. Eh si Magdalena malah dijadiin presenter quiz sms Roncar.
  3. Yang bikin aku jadi bingung, Roncar itu sebenernya mau jualan Alarm anti maling, atau mau maenan Quiz SMS berhadiah besar ? Trus Roncar tuh perusahaan yang bener-bener ada apa nggak sih ? Website resmi pun sepertinya tak punya.
Yah bagaimanapun juga startegi iklan Roncar yang sangat jauh dibawah standar, kontorvesial, bener-bener sudah mencuri perhatian masyarakat, jadi aware/sadar akan keberadaan tuh iklan dan tuh merek. Entah apakah jadi banyak yang beli produknya atau tidak.


Sedikit tambahan :

Video Iklan Roncar


>> Surat Pembaca di DetikCom mengenai Iklan Roncar

>> Sedikit oleh-oleh dari saya, mungkin ada yang belum kenal dengan Magdalena sang presenter

Jul 28, 2008

Sharing Portable IDM 5.12

Mungkin sebagian temen-temen belum tahu kalo IDM atau Internet Download Manager juga tersedia berupa versi portable, alias tanpa install. Dengan adanya versi portable,  senjata-kita-untuk-download ini bisa selalu tersedia dalam flashdisk kita, dan dalam penggunaannya cukup klik saja tanpa repot-repot nginstal.

Internet Download Manager merupakan software yang membantu kita dalam meningkatkan speed download. Karena dalam prosesnya dia memecah file dalam beberapa bagian, dan mendownload langsung dari beberapa source download yang tersedia di server tsb. Sehingga kecepatannya jauh lebih tinggi daripada kita download ala kadarnya tanpa bantuan IDM. Selamat mencoba.

IDM PORTABLE 5.12
Silahkan Download Disini

Jul 19, 2008

Google ternyata nggak cuma web search engine

Mungkin secara tidak sadar kita sering memanfaatkan google hanya sebagai alat bantu pencarian situs situs yang relevan dengan keyword search kita. Padahal google juga memiliki kemampuan unik lainnya, yang paling tidak, dapat sedikit membantu kegiatan anda. Saya pilihkan yang menarik untuk anda.
Calculator
Pada form search google, masukkan angka yang ingin dihitung layaknya menggunakan kalkulator
contohnya :  ketik 100+(50*2) di google search kemudian tekan Enter, dan kemudian mbah google akan memberikan hasil perhitungannya.
symbol : "+" tambah , "-" kurang, "*" kali, "/" bagi.

Currency Convercion
Berfungsi untuk melakukan konversi dari satu kurs mata uang ke mata uang yang lain. Contoh : ketikkan di mbah google, 10 USD in IDR, tekan Enter. Maka google akan menujukkan hasil konversi dari 10 USD ke kurs Rupiah.
symbol : USD = Dollar Amerika, GBP = Poundsterling, IDR = Rupiah tercinta, dsb (dan saya bingung)

Fill the Blank
Ini fitur search yang menarik buat iseng-iseng , atau memang lagi serius pengen nanya ama mbah google. Karena Google akan melakukan pencarian kata-kata lanjutan pada lambang bintang (*). Contoh : ketikkan Isaac Newton discovered * ,  atau Roy Suryo adalah pakar * , jawaban akan bervariasi. Sesuai dengan situs2 yang berhasil di search ma mbah google.

*sumber Google Search Feature
*logo Google.com

Jul 17, 2008

2 Situs Rapidshare Premium Link Generator

Situs Rapidshare Premium Link Generator merupakan sebuah situs yang memberikan bantuan kepada kita untuk dapat menikmati kecepatan akses download layak user premium Rapidshare. Sebenarnya kalo mau nyari di google sih mudah-mudah saja, hanya saja kebanyakan situs ini  tidak berusia panjang. Karena situs ini membutuhkan donasi (dukungan) account premium dari para user dermawan yang mau sharing untuk hajat hidup orang banyak ^.^ Jadinya kalo udah nggak ada lagi yang nggak sharing, atau jatah accountnya dia udah abis, ya mampus deh.

Penggunaanya cukup mudah, yaitu dengan men-copykan url-file-rapidshare-sebenarnya kedalam form yang disediakan, kemudian situs tersebut akan membantu menciptakan link download baru denga performa premium.
http://files.meektube.com/index.php

http://www.rapidmunch.com/
Ini alamat yang biasa aku gunakan, kalo situs nya udah tewas kasih tau ya biar aku berburu lagi. Happy Hour ! Selamat berburu mp3 dan video miyabi ! Kalo ada temen yang mau sharing alamat kayak gini, saya terima dengan tangan terbuka ^ ^

Wew, tadi pagi lagi enak-enak nulis postingan ini, eh mati lampu. Untung aja udah aku save tulisannya di notepad. Lampu baru nyala jam 2an. Tapi entah kenapa internet masih nggak nyambung-nyambung. Setelah aku cek ternyata modem nya masih nggak mau konek, gara-gara temenku (yang bertanggung jawab ma modem) lupa password speedy dan modemnya. Soalnya password defaultnya dari Speedy dah dia ganti kapan hari. Jadinya berjam-jam kita tebak-tebakan password, dan bolak-balik curhat ke Mbak Mas CS Telkom. Akhirnya kita menemukan password bodoh itu .Tapedeeee...

Mencari Mp3 dan File lainnya dengan Google hack

Memang sih kalo pengen nyari Mp3, bisa gampang kita temukan di beberapa website source download mp3 yang udah terkenal. Tapi kali ini kita coba iseng-iseng bermain-main dengan mbah google dengan sebuah script untuk membantu pencarian mp3 di google. Caranya gampang koq, cukup dengan ketikkan :

intitle:"index.of" sebagai keyword search, kemudian di lanjutkan dengan nama artist atau lagu yang kamu cari.

Misal nih, pengen nyari lagunya Seventeen, cukup ketik :

intitle:"index.of" seventeen

Langsung muncul deh situs-situs yang menyediakan content tersebut. Mudahkan ? Tapi mohon maaf apabila hasil pencarian tidak memuaskan anda, setidaknya kita bermain-main ngisengin mbah google ^ ^. Selain itu juga aku menemukan sebuah situs yang lumayan membantu dalam pencarian mp3 :

http://www.jimmyr.com/mp3_search.php

Nah disitus ini akan membantu kita dalam melakukan pencarian di google.Didalamnya terdapat berbagi macam pilihan tipe file, ataupun sumber download seperti mp3, videogame music, anime streaming, e-book, torrent, direct downloads semacam Rapidshare dan MegaUploads. Yah semoga info ini sedikit membantu teman-teman para pemburu mp3 terbaru baik dari indonesia maupun artis internasional.

Akhirnya ngeblog lagi, lagi sibuk nyiapin online project ama temen. Jadi nggak sempet mampir ke blog ini deh.

Jul 14, 2008

New XP Themes : Windows 7 (Seven)

Windows 7 will release soon, i think it will be replacing vista and xp position. This very cool theme, at least we can make some try with windows 7 before it released. Because im bored with my old themes. The theme can be installed on any Windows XP version that has a patched uxtheme.dll file. If you do not know how to check or do that read the following article about uxtheme.dll that explains how to patch the file in Windows XP Service Pack 3.
Once the file is patched you can load user made themes and not only the official Microsoft themes. The Windows 7 theme was created by Deviant Art user deskmundo who has created some other excellent themes.The theme is based on the Milestone 1 release of Windows 7. 
Maybe some of you already using Windows Seven M1 VS, one of the best them for transform tour Windows XP in Windows Seven, then it is highly important download the update of the theme (version 2.0). In this version is fixes several bugs. Corrigi the arrow of the taskbar (equal to the left of Seven), improved details and many others (chengelog full below). The issue also contains some mods to leave your XP even more similar to the Seven, as ViStart and Blaero. In this file you can also find "readme" file for further instruction. So get it, dont be the last one who using this cool xp theme. Enjoy it

Click here to Download Windows 7 M1 Vers 2.0

Jul 13, 2008

Popularitas Miyabi vs Maria Ozawa di Google

Setelah mengenal dekat dengan Miyabi, aku iseng iseng mencari tahu seberapa besar popularitas keyword Miyabi dan Maria Ozawa di Google. Memang sih dua nama itu adalah merupakan orang yang sama. Cuman pengen tau aja, lebih nama mana yang sering dipakai dalam search key di google. Dan inilah hasilnya


Biru : Miyabi | Merah : Maria Ozawa


Pada awal 2006, nama Miyabi yang paling sering digunakan oleh para pengguna google. Dan kemudian baru nama Maria Ozawa mulai mencuat. Pada Tahun 2007 nama Maria Ozawa lagi panas-panas di cari para penikmat dunia lendir ini. Hehe. Kalo melihat dari trend 2007 ke 2008, Maria Ozawa cukup banyak dipilih, mungkin karena itu nama aslinya jadi daripada nyasar-nyasar ke situs yang salah.

Yang paling membanggakan (hehe bangga ta ?) , Indonesia menempati peringkat pertama untuk urusan ngetik kedua-nama tersebut. Tanya kenapa ? hehe

Nah kalo berdasarkan kota-kota di dunia, 5 kota di Indonesia masuk di peringkat besar. Termasuk kota Surabaya tercinta. Apakah kamu diantaranya yang suka nge-search Miyabi dan Maria Ozawa ?

Miyabi atau Maria Ozawa sih ?

Para penggemar dunia perlendiran mana yang nggak kenal sama Miyabi ? Pasti semua sudah pada kenal sama cewek yang satu ini. Dia udah dianggap pantas menggantikan Asia Carera, artis bokep yang melegenda.Kayaknya kurang sip kalo kurang mengenal lebih dekat siapa Miyabi itu. Lantas siapa donk Maria Ozawa yang kumaksudkan itu ?

Sebenarnya Miyabi itu ya Maria Ozawa, Miyabi merupakan nickname-nya dia setelah menjadi seleb bokep jepang. Nah kira-kira para penikmat dunia perlendiran pertama kali kenal/tahu nih cewek, tahu nama yang mana ya ? Kalo aku pribadi sih pertama kali tahu nih cewek dengan nama Miyabi. Dan dulu pada awal mulanya sama sekali belom nyadar kalo Miyabi tuh ya Maria Ozawa. Hehe peduli amat dengan namanya, yang penting kan "aksi" nya yang menggelora.Nama seleb yang satu ini bener bener sudah menggema seantero jagad, terutama bumi pertiwi Indonesia. Hehehe. Bahkan sebagian cewek juga udah pernah denger nama ni orang, ada yang ngaku-ngaku cuma tahu namanya, dan bahkan terang-terangan tahu apa "pekerjaannya". Hehe..itu hasil survey kecil kecilanku.



Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi, selebritis dari AV (Adult Video) Jepang kelahiran 8 Januari 1986. Dia memulai debutnya di dunia AV pada akhir tahun 2005. Maria Ozawa memiliki paras yang aduhai karena dia memiliki darah persilangan Jepang dan Kanada, jadi nggak salah lagi kalo tampang si do'i nggak jepang-jepang banget seperti "teman-temannya". Hal ini yang menjadikan dirinya lebih unik, dan keeksotisan wajahnya membuat kepopuleran dirinya melesat dalam dunia perlendiran.

Dia memulai karirnya di dunia modeling untuk sebuah situs jepang, yang menghasilkan beberapa foto dan dua film hardcore. Dia kemudia dikontrak oleh sebuah perusahaan AV yang bernama S1. Debutnya terjadi pada October 2005 melalui video "New face".  S1 secara berkala merilis video-video Maria Ozawa ini. Bersama Maria Ozawa ini, perusahaan berhasil penjualan yang tinggi mengalahkan artis AV yang lain. Selain menghasilkan adult video, Maria juga tampil di film V-Cinema, photobook, dan glamour video (graveur).

Diberitakan juga Miyabi telah dikucilkan oleh teman-teman yang dulu akrab dengannya (pasti temen-temen cewek :p) . Mereka tidak suka memiliki teman seorang bintang porno ( Oh really ? gak papa koq Miyabi, tenang aja banyak temanmu di Indonesia menanti ^.^ ). Dan juga orang tua si Miyabi sudah tidak menganggapnya lagi sebagai anak, hal itu bermula sejak Miyabi pulang ke rumah orang tuanya kemudian menunjukkan video-video pornonya. Dan kini Miyabi hidup di sebuah apartemen mewah dengan bertemankan pekerjaannya dan ambisi besarnya untuk meraih uang.

Blog ini bukan blog pornografi loh, sama sekali nggak berisi gambar-gambar porno, jorok, ataupun wanita dan artis bugil.Ataupun mengharapkan download'an si do'i via Rapidshare (kalo nyari cara ndapetin Rapidshare premium gratis ada koq). Hehehe.. postingan kali ini cuman pengen ngenalin ke kalian-kalian yang belum kenal sama cewek cantik yang satu ini.

Jul 11, 2008

Tukeran Link yuk !

Tukeran Link yuk, biar tali silahturahmi kita semakin dekat ^^ . Sambil bahu-membahu untuk meningkatkan traffic. Kalo mau tukeran link, cukup tinggalin komen di postingan ini. Jangan lupa ma alamat web kamu. Lebih sip, setelah ngasih komen, kamu langsung masang link ku juga di web mu. Link kamu langsung aku pasang setelah membaca komennya. Mudah dan Mantap kan ?

anyway, blog ku koq banyak di serbu para pencari informasi PSB ONLINE yah . Hmm.. memang sekarang lagi masa-masa ribetnya bapak ibu ngurusin PSB anak-anaknya yang pada mau masuk SMU dan SMP. Jadi inget masa-masa mencari informasi dan daftarin PSB adekku yang mau masuk SMU 3 Malang, betapa ribetnya.

Jul 10, 2008

Saint Loco : Icon Hiprock Indonesia

Tidak bisa dipungkiri kalau band keren yang satu ini sering diidentikkan dengan Linkin Park. Pada awal mula Saint Loco muncul dipermukaan bisa dikatakan bersamaan dengan gaung mainstream hip rock ( maaf kalo salah mengartikan aliran musik mereka) ala Linkin Park. Komposisi pemain di Saint Loco pun sama dengan Linkin Park, punya satu DJ, dan dua frontman (Yang satu nge-rap, dan satu lebih mengarah ke-growl and scream).

Dulu pas jaman SMA sekitar tahun 2002an, aku juga sempet bikin band dengan temen-temen sekolah. Entah karena apa, kita lebih banyak ter-influence juga dengan yang namanya Linkin Park. Komposisinya pun hampir sama menggunakan dua vokalis minus DJ. Lumayanlah saat itu kita sempet berprestasi jadi juara 3 di sebuah lomba band SMA. Saat yang lainnya menyanyikan lagu-lagu Pop, RnB, kayaknya cuma kita yang nekat bermain di jalur hip rock. Memang saat itu banyak band-band yang bermunculan baik di jalur indie maupun major. Tapi yang untuk urusan hip rock, band mayor indonesia yang menurutku pantas menjadi icon sampai sekarang cuma Saint Loco. Dahulupun saat SMA sampai terkesima melihat band yang satu ini, bener-bener gokil. Hanya saja saat itu yang namanya Mp3, Youtube, dan Internet belum mudah diraih seperti saat ini sehingga informasiku tentang band ini sangat terbatas. Cuma bisa liat di MTV doang !


Band yang terbentuk pada 20 September 2002 ini berisi 6 anak muda kreatif yaitu, Iwan (gitaris), Gilbert (bassis), Nyonk (drummer), Tius (the spinner), Joe (vokalis) dan Berry (MC). Baru pada 7 May 2004 mereka bisa bergabung dengan Sony Music Indonesia dan menghasilkan debut albumnya yang pertama yaitu Rock Upon The Time, dengan single pembuka Microphone Anthem. Untuk album pertama ini cukup membuat para penikmat musik indonesia terutama penggemar musik hip rock terkesima. Seiring berjalannya waktu, usaha mereka terbayar sudah dengan meraih beberapa penghargaan yaitu Best Rock Album versi Majalah Hai Tahun 2005 dan Rock Best Of the Year Album versi I-Radio tahun 2005. Dengan prestasi tersebut semakin menancapkan bendera mereka sebagai penerus generasi rock Indonesia.

Pada tahun 2006 mereka kembali mengeluarkan Vision For Transision, di album ini mereka semakin berani dalam memainkan warna musiknya, lebih bebas berkreasi dan mengeksplorasi sound. Terbukti pada hit mereka "Terapi Energi" terlihat lebih total, dan videoklip yang disuguhkan bisa menjadi favorit diantara video-video yang telah mereka miliki. Pada video klip ini aku suka banget dengan fashion style Berry (MC), style nya makin bikin dia mirip dengan Mike Shinoda. Keren abis !



Dan pada 2008 ini mereka kembali mengeluarkan hit berjudul "Jadilah Pemenang". Lagu mereka bisa ditemukan di album Goal!2008 (various artist), yang dihadirkan untuk menyambut Euro 2008.



Beberapa musisi yang telah bekerjasama dengan mereka adalah Astrid dan Glenn Fredly. Saint Loco featuring Astrid dengan lagunya yang berjudul "Kedamaian", dan pada tahun 2005 bekerjasama dengan Glenn Fredly pada lagu "Tangis Negeriku".

Sempat ada yang mempertanyakan apakah Saint Loco ini adalah band Kristen. Memang tidak dipungkiri jika didalamnya berisi musisi-musisi beragama Kristen, dan ada yang menilai kalo band ini agak mengarah ke rohani. Akan tetapi hal tersebut bukanlah menjadi masalah, toh musik yang mereka bawakan bersifat universal dan semua orang bisa menikmati. Yang kita lihat harusnya bagaimana kontribusi positif mereka ke dunia musik dan lingkungan.

Mungkin sebagian orang tidak tahu, Saint Loco sekarang sedang kehilang drummernya, Nyong. Karena jarang mengikuti berita, aku sempat mengira kalo Nyong ini keluar dari Saint Loco. Nyong masih muncul pada videoklip-videoklip Saint Loco, hingga pada hari sabtu 15 September 2007 pukul satu dini hari musibah tragis itu datang.  Nyong mengalami kecelakaan motor saat melakukan test drive motor 1000cc milik temannya. Pada kecepatan 120km/jam dia menabrak trotoar, kemudian terlempar. Cedera yang dialaminya sangat parah,  tangan dan lehernya patah, pundak kiri cidera, otot tulang copot dan ada pendarahan di kepala. Sempat di vonis lumpuh dan hilang ingatan, tapi syukurlah vonis itu salah. Keadaannya semakin membaik, dan sudah bisa jalan seperti orang normal kembali. Selama Nyong dalam masa recovery, Saint Loco menggunakan additional drummer untuk membantunya dalam live performance.



Nyong selain bermain bersama dengan Saint Loco, juga membantu team band Glenn Fredly. Pada awal mulanya aku sempet kaget juga, busyet ada drummernya Saint Loco kerjasama dengan Glenn Fredly. Aku pernah bertemu dengan Nyong, pada saat Glenn mengisi acara di redBoxx Surabaya, udah lama sih sekitar tahun 2004an. Rencananya sih memang lagi pengen ketemuan ma Glenn di sebuah hotel tempat dia menginap, eh ternyata dapat bonus bisa ketemuan sama Nyong. Bahkan makan bareng, selesai ngobrol dengan dia tak lupa aku minta stikernya Saint Loco, hehehe kaos nya boleh juga siy. Cepet Sembuh Big Bro !

Jul 9, 2008

Madonna "4 Minutes" (feat. Justin Timberlake & Timbaland)

Justin Timberlake memang nggak ada habisnya. Selain mengeluarkan album solonya, dia juga banyak diajak kerjasama dengan berbagai macam musisi hebat. Dan kali ini Justin Timberlake bekerja sama dengan Madonna dan Timbaland. Judulnyapun unik "4 minutes" , four minutes to save the world they said. Bisa jadi lagu dan videonya berdurasi pas 4 menit. hehe..

Setelah mencoba berburu di Youtube, akhirnya ketemu juga. Video yang berdurasi 4 menit 5 detik ini, bener-bener gokil abis. Madonna yang notabene, vokalis wanita kelahiran tahun 1958 ini tampil sangat enegik seperti biasanya. Sangat hebat untuk usia yang mencapai  50 tahun. Terlebih Madonna  semakin memperpanas video dengan melepas kostumnya dan menggunakan pakaian yang bisa dibilang kayak lingerie (hehe). Justin tidak terlalu banyak melakukan gerakan "signature" nya di video klip ini, kebanyak "berlari" sih., tapi tak apalah. Timbaland sendiri cuma nongol di awal dan bagian akhir vidklip.

Konsep video nya bener-bener mantap, dan gila... terutama di menit 1:18, liat aja deh sendiri.Video ini menampilkan bagaimana Justin dan Madonna harus terus ber"lari" menghindari gelombang-aneh-berwarna-hitam-entah-apapun-itu-namanya, karena akan menghancurkan semua benda yang dilewatinya

Jadi inget videoklipnya Robbie William yang "ROCK DJ", cadas !




Bagi yang pengen punya mp3 nya bisa di dapatkan disini, sekalian sikat aja !
[ Download : Madonna "4 Minutes" (feat. Justin Timberlake & Timbaland) ]

Jul 8, 2008

Pengen RapidShare Account Gratis ?

Ini dia cara halal untuk mendapatkan rapidshare aku gratis. Sama sekali tidak membutuhkan kartu kredit ! Bahkan di dalamnya terdapat beberapa penawaran akun. Baik premium 1 bulan, atau 3 bulan. Bahkan disediakan juga akun megaupload gratis.

Yang perlu kamu lakukan hanya mendaftar di website ini, dalam menyelesaikan penawaran yang diberikan
Segera daftar disini :
http://www.freepremiumaccounts.com

Jul 7, 2008

Dua iklan Axe Indonesia : Asmiranda dan Permen Rasa Ayam

Dua iklan Axe yang diluncurkan, sebelumnya mereka sudah memulai campaign di www.waaxe.org.

Ada yang rasa ayam nggak ? Aduh..permen rasa ayam ..(belaga bego ah)



Asmiranda aja nggak tahan ama axe , hehehe..

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design